Review Vivo Y51 dan Vivo Y51L

Review Vivo Y51 dan Vivo Y51L - Hallo sahabat Spesifikasi dan Daftar Harga hanphone Terbaru, Pada sharing harga handphone kali ini yang berjudul Review Vivo Y51 dan Vivo Y51L , saya telah menyediakan berbagai macam Update hanphone mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal. mudah-mudahan isi postingan Spesifikasi dan Harga handphone yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini Handphone Terbaru.

Penyanyi : Review Vivo Y51 dan Vivo Y51L
Judul lagu : Review Vivo Y51 dan Vivo Y51L

lihat juga


Review Vivo Y51 dan Vivo Y51L

Artikel gadget, Artikel Review, Artikel Smartphone, Artikel spesifikasi, Artikel ulasan, Artikel vivo,
Sore sobt berhp.com masih jumpa lagi dengan admin yang akan share informasi seputar smartphone terbaru dipasaran. Vivo nampaknya sebentar lagi akan memperkenalkan sepasang smartphone terbaru buatannya ke pasaran. Pabrik asal Cina tersebut akan melansir Vivo X6 dan Vivo X6 Plus dengan dukungan chipset 10-inti (deca-core) dari MediaTek Helio X20.

Namun tak hanya itu saja yang akan mengejutkan pecinta smartphone, akan ada Vivo Y51 dan Vivo Y51L yang mana telah lolos sertifikasi TENAA yang merupakan badan postel di Cina.
Vivo Y51 dan Vivo Y51L terlihat identik dengan spesifikasi yang mirip seperti layar 5 inci beresolusi qHD (540 x 960 piksel), dapur pacu prosesor quad-core 1,2GHz, RAM kapasitas 2GB, penyimpanan internal 16GB dan slot microSD hingga 128GB.


Keduanya dibekali dual kamera yang dibelakang berkekuatan 8MP sedangkan kamera depan 5 MP bisa difungsikan untuk akses video chat. Teknologi jaringan terbaru 4G LTE, 3G, Bluetooth, GPS, dan konektivitas USB juga akan ada di Vivo Y51 dan Y51L.

Smartphone ini diyakini nyaman dalam genggaman karena bodi Vivo Y51 dan Vivo Y51L miliki ketebalan sebatas 7,52mm dan bobot 157 gram sehingga cukup tipis dan ringan dengan hadir pilihan warna putih.

Tercatat pula model Vivo Y51A yang mana telah dapatkan sertifikasi TENAA. Model ini mengadopsi spesifikasi serupa kedua saudaranya di atas namun membawa besaran RAM yang hanya 1GB. Menarik kan? Semoga segera diperkenalkan dan bisa menambah daftar smartphone dipasaran yang canggih!


Demikianlah Artikel Review Vivo Y51 dan Vivo Y51L

Sekian Harga Hanphone terbaruReview Vivo Y51 dan Vivo Y51L , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan harga Hanphone Terbaru lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Review Vivo Y51 dan Vivo Y51L dan artikel ini url permalinknya adalah https://hanphone-smartphone.blogspot.com/2015/12/review-vivo-y51-dan-vivo-y51l.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Review Vivo Y51 dan Vivo Y51L "

Posting Komentar