Review Sony Xperia Z5 di Indonesia

Review Sony Xperia Z5 di Indonesia - Hallo sahabat Spesifikasi dan Daftar Harga hanphone Terbaru, Pada sharing harga handphone kali ini yang berjudul Review Sony Xperia Z5 di Indonesia , saya telah menyediakan berbagai macam Update hanphone mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal. mudah-mudahan isi postingan Spesifikasi dan Harga handphone yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini Handphone Terbaru.

Penyanyi : Review Sony Xperia Z5 di Indonesia
Judul lagu : Review Sony Xperia Z5 di Indonesia

lihat juga


Review Sony Xperia Z5 di Indonesia

Artikel Review, Artikel Smartphone, Artikel Sony Xperia Z5, Artikel spesifikasi, Artikel ulasan,
Hai sobat berhp.com masih jumpa lagi dengan admin yang akan share informasi menarik sseputar smartphone baru. Hadirnya Xperia Z5 Dual dan Xperia Z5 Compact di bursa smartphone tanah air maka dengan itu pihak Sony akhirnya juga pasarkan pula varian lain yakni Xperia Z5 Premium.

Tak hanya hadir dengan desain premium namun harganya juga ikut premium dan terjangkau. Di retail Erafone, smartphone Sony Xperia Z5 Premium ini dijual dengan harga Rp.11.999.000 per unitnya.
 
Xperia Z5 Premium ini adalah ponsel pertama beresolusi layar UltraHD 4K di dunia yakni miliki layar 5,5 inci dimana mengaplikasikan resolusi paling tinggi di antara jajaran smartphone Android lain. Membawa kamera 23 MP yang didukung fitur Autofocus Hybrid untuk menangkap gambar lebih cepat, baterai cukup besar yakni 3.430 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 2 hari pemakaian. Xperia Z5 Premium juga mengadopsi fitur pemindai sidik jari.

Baterai Sony juga dilengkapi fitur isi cepat pada penyuplai daya Xperia Z5 Premium dengan Quick Charge 2.0 sehingga proses pengisian baterai bisa berjalan lebih cepat. 




Demikianlah Artikel Review Sony Xperia Z5 di Indonesia

Sekian Harga Hanphone terbaruReview Sony Xperia Z5 di Indonesia , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan harga Hanphone Terbaru lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Review Sony Xperia Z5 di Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah https://hanphone-smartphone.blogspot.com/2015/12/review-sony-xperia-z5-di-indonesia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Review Sony Xperia Z5 di Indonesia "

Posting Komentar