Pertama Hadir di Indonesia, Infinix Hot Note X551 8-Core

Pertama Hadir di Indonesia, Infinix Hot Note X551 8-Core - Hallo sahabat Spesifikasi dan Daftar Harga hanphone Terbaru, Pada sharing harga handphone kali ini yang berjudul Pertama Hadir di Indonesia, Infinix Hot Note X551 8-Core , saya telah menyediakan berbagai macam Update hanphone mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal. mudah-mudahan isi postingan Spesifikasi dan Harga handphone yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini Handphone Terbaru.

Penyanyi : Pertama Hadir di Indonesia, Infinix Hot Note X551 8-Core
Judul lagu : Pertama Hadir di Indonesia, Infinix Hot Note X551 8-Core

lihat juga


Pertama Hadir di Indonesia, Infinix Hot Note X551 8-Core

Artikel Handphone, Artikel harga, Artikel infinif, Artikel Ponsel, Artikel Review, Artikel Smartphone, Artikel spesifikasi,
Hai sobatku ketemu lagi nih dengan admin yang senantiasa menjumpai sobat dengan update gadget terbaru dipasaran terutama pasar Indonesia. Perusahaan teknologi asal Hongkong yakni Infinix Mobility yang sebelumnya telah sukses di Afrika, Eropa dan Timur Tengah kini kembali hadirkan Infinix Hot Note X551 ke pasar Indonesia. 
 
Smartphone tersebut dirancang khusus untuk generasi muda dan trendi dimana tawarkan ketahahan baterai hingga dua hari, termasuk juga fitur pengisian cepat (fast charging). Kapasitas baterainya 4000 mAh Lithium polymer disebutkan dapat bertahan selama 2 hari dengan keadaan aktif penggunaan 21 jam waktu berbicara, 8 jam untuk menonton video, 40 jam mendengarkan musik dan 6,3 jam browsing. Teknologi fast charging diklaim mampu 3x lebih cepat dalam mengisi baterai, bisa terisi hingga 75% hanya dalam waktu 55 menit dan 20 menit charging bisa suguhkan penggunaan selama 7 jam.

Dapur pacu yakni prosesor Octa Core 1,4 GHz, 2GB RAM dan 16 GB ROM. Fasilitas Dual SIM 2G dan 3G, desain ramping dan menawan yang tampil dalam 4 jenis warna Anthracite Grey, Copper Brown, Champagne Gold, dan Mint Green. Kamera 8MP dan 2 MP, kamera depan telah didukung wide-angle shot 75 derajat untuk kualitas selfie yang optimal.

Infinix berfokus di e-commerce, Hot Note X551 berkolaborasi dengan Lazada. Konsumen bisa membeli Hot Note X551 hanya di Lazada.co.id dengan harga terjangkau Rp. 1.599.000,-. Penjualan Hot Note X5561 dimulai 24 Juni dan pra-registrasi dibuka pada 16 Juni. 


Demikianlah Artikel Pertama Hadir di Indonesia, Infinix Hot Note X551 8-Core

Sekian Harga Hanphone terbaruPertama Hadir di Indonesia, Infinix Hot Note X551 8-Core , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan harga Hanphone Terbaru lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pertama Hadir di Indonesia, Infinix Hot Note X551 8-Core dan artikel ini url permalinknya adalah https://hanphone-smartphone.blogspot.com/2015/06/pertama-hadir-di-indonesia-infinix-hot.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Pertama Hadir di Indonesia, Infinix Hot Note X551 8-Core "

Posting Komentar