HTC One ME, Phablet Layar QHD dan Kamera 20 MP

HTC One ME, Phablet Layar QHD dan Kamera 20 MP - Hallo sahabat Spesifikasi dan Daftar Harga hanphone Terbaru, Pada sharing harga handphone kali ini yang berjudul HTC One ME, Phablet Layar QHD dan Kamera 20 MP, saya telah menyediakan berbagai macam Update hanphone mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal. mudah-mudahan isi postingan Spesifikasi dan Harga handphone yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini Handphone Terbaru.

Penyanyi : HTC One ME, Phablet Layar QHD dan Kamera 20 MP
Judul lagu : HTC One ME, Phablet Layar QHD dan Kamera 20 MP

lihat juga


HTC One ME, Phablet Layar QHD dan Kamera 20 MP

Artikel Handphone, Artikel harga, Artikel HTC, Artikel Ponsel, Artikel Review, Artikel Smartphone, Artikel spesifikasi,
 
Hai sobatku ketemu lagi dengan admin yang akan share informasi menarik seputar update gadget terbaru dipasaran. HTC yang merupakan vendor asal Taiwan ini kembali memperkenalkan phablet terbaru bertajuk HTC One ME. Ponsel yang miliki jaringan 4G LTE ini bertenagakan chipset MediaTek Helio X10, satu generasi dibawah chip deca-core (10-core) Helio X20.

HTC One ME ini membawa layar ukuran 5,2 inci resolusi QHD berbalut bodi polikarbonat. Dapur pacunya berupa chipset Helio X10 64-bit MediaTek MT6795T dengan prosesor octa-core kecepatan 2,2 GHz, GPU PowerVR G6200 dan RAM 3GB serta memori penyimpanan internal 32GB. Sistem operasi menjalankan Android 5.0 Lollipop dengan Sense-d UI.
 
Selain ponsel dibekali sensor sidik jari, HTC One ME juga adopsi kamera high-end kelas 20 MP. Sehingga untuk aksi fotografi smartphone ini dapat dibilang memadai, dimana mampu mengakomodasi kebutuhan pengguna ketika mengabadikan momen liburan dll. Dan membawa kamera depan lensa 4 MP (Ultra Pixel).

HTC One ME dilengkapi fitur dual SIM, fitur WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, DLNA, Bluetooth 4.1 (apt-X) dan GPS (A-GPS/GLONASS/Beidou) ikut memperkuat kehadirannya di pasaran. Menurut laporan smartphone HTC tersebut telah meluncur di pasar India dengan banderolnya INR 40.500 atau sekitar Rp8,3 jutaan.


Demikianlah Artikel HTC One ME, Phablet Layar QHD dan Kamera 20 MP

Sekian Harga Hanphone terbaruHTC One ME, Phablet Layar QHD dan Kamera 20 MP, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan harga Hanphone Terbaru lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel HTC One ME, Phablet Layar QHD dan Kamera 20 MP dan artikel ini url permalinknya adalah https://hanphone-smartphone.blogspot.com/2015/06/htc-one-me-phablet-layar-qhd-dan-kamera.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "HTC One ME, Phablet Layar QHD dan Kamera 20 MP"

Posting Komentar