Huawei MediaPad M2, Tablet Octa-core Berbodi Logam

Huawei MediaPad M2, Tablet Octa-core Berbodi Logam - Hallo sahabat Spesifikasi dan Daftar Harga hanphone Terbaru, Pada sharing harga handphone kali ini yang berjudul Huawei MediaPad M2, Tablet Octa-core Berbodi Logam, saya telah menyediakan berbagai macam Update hanphone mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal. mudah-mudahan isi postingan Spesifikasi dan Harga handphone yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini Handphone Terbaru.

Penyanyi : Huawei MediaPad M2, Tablet Octa-core Berbodi Logam
Judul lagu : Huawei MediaPad M2, Tablet Octa-core Berbodi Logam

lihat juga


Huawei MediaPad M2, Tablet Octa-core Berbodi Logam

Artikel gadget, Artikel harga, Artikel huawei, Artikel Review, Artikel spesifikasi, Artikel Tablet, Artikel terbaru, Artikel ulasan,
 
Hai sobatku admin masih setia dengan informasi menarik seputar gadget terbaru dipasaran. Huawei miliki serangkaian tablet MediaPad terbaru yang diketahui telah masuk pasar Indonesia seperti MediaPad T1, MediaPad M1 dan MediaPad X1. Baru-baru ini di Prancis ada sebuah butik Huawei di pusat kota Paris,  memamerkan tablet baru MediaPad M2.

Huawei MediaPad M2 adalah tablet berlayar IPS 8 inci (1920 x 1200 piksel) yang dikemas dalam balutan bodi material logam berketebalan 7,8 mm. Terbilang tipis dan ringan dengan berat bodi 310 gram, terlihat pula tablet ini terkesan ekstra elegan dan mewah.


Tak hanya bodi yang mewah, bagian jeroan Huawei MediaPad M2 mengusung kekuatan yang patut diperhitungkan. MediaPad M2 dijejali chipset 64-bit Huawei Kirin 930 dengan prosesor 8-inti (octa-core) berkecepatan 2GHz (ARM Cortex-A53) dan memori RAM 2GB. Memori ruang penyimpanan internal 16GB bisa diekspansi via kartu memori eksternal. Sistem operasi Android 5.0 Lollipop berbalut antarmuka EMUI 3.0.

Tablet berteknologi LTE cat.4 ini dilengkapi kamera 8 MP plus lampu flash LED di sisi belakang dan kamera depan 2 MP. Fitur lain seperti WiFi b/g/n/ac dual band, Bluetooth 4.0, GPS, NFC dan baterai 4800mAh.

Huawei MediaPad M2 diharapkan akan mendarat di pasaran pada awal Juni mendatang dengan kisaran harga 349 Euro atau Rp5 jutaan.


Demikianlah Artikel Huawei MediaPad M2, Tablet Octa-core Berbodi Logam

Sekian Harga Hanphone terbaruHuawei MediaPad M2, Tablet Octa-core Berbodi Logam, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan harga Hanphone Terbaru lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Huawei MediaPad M2, Tablet Octa-core Berbodi Logam dan artikel ini url permalinknya adalah https://hanphone-smartphone.blogspot.com/2015/05/huawei-mediapad-m2-tablet-octa-core.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Huawei MediaPad M2, Tablet Octa-core Berbodi Logam"

Posting Komentar